Suara MP3 Murai Batu Betina untuk Memancing Bunyi

Suara Murai Batu Betina MP3 Pancingan – Macet bunyi memang kerap terjadi hampir pada setiap jenis burung berkicau. Disamping itu, makna dari kata macet bunyi, sebenarnya lebih identik dan merujuk pada masalah burung yang kurang atau bahkan hingga tidak mau untuk berkicau. Kendala yang kurang mengenakan sedemikian rupa, kebanyakan menimpa pada burung yang berjenis kelamin jantan. Kalau kebiasaan macet bunyi sampai melanda burung jantan, maka dampaknya burung akan cenderung kurang rajin dalam berkicau. Terlebih lagi, otomatis burung pun akan kurang mampu tampil secara maksimal, sehingga tidak menutup kemungkinan kalau nantinya ia akan mengalami sedikit kesulitan saat memperebutkan gelar juara dalam pelaksanaan perlombaan gantangan.

Suara Murai Batu Betina MP3 untuk Memancing Bunyi

Murai Batu Betina (mb_y2k – kaskus)

Mengingat masalah macet bunyi, pengicau premium seperti murai batu atau yang biasa disebut dengan nama kucica hutan pun juga kerap berada dalam masa-masa penat yaitu dimana ia enggan untuk buka paruh. Hal tersebut bisa terjadi bukan tanpa sebab. Anggapan yang seringkali muncul dari para kalangan kicau mania, yang berhubungan dengan penyebab dari burung macet bunyi, salah satunya bisa terjadi lantaran si pengicau tersebut birahinya belum memuncak. Dan penanganan yang banyak diterapkan oleh para kicau mania guna meningkatkan birahi sang pejantan, yaitu dengan memperdengarkan suara murai batu betina secara rutin dan teratur.

Selain dengan pemberian suara murai batu betina pancingan, yang bertujuan untuk meningkatkan birahi burung, sebenarnya masih ada metode lain yang juga banyak dipercaya oleh para penghobi burung kicaun. Adapun cara lain yang bisa dilakukan untuk memuncakkan birahi murai batu jantan selain dengan diperdengarkan suara betina, yaitu dengan setelan atau pola pengaturan pakan. Semisal dengan penekanan pada pemberian EF (Ekstra fooding) atau pakan tambahan seperti ulat, kroto, jangkrik, dan sebagainya. Namun supaya mendapatkan hasil yang maksimal dimana burung jantan lekas birahi sehingga tidak menutup kemungkinan kalau bisa membuatnya jadi gacor, maka tidak salahnya jika kedua metode tersebut sama-sama dicoba.

Terlepas dari itu semua, bagi rekan-rekan kicau mania yang berkeinginan untuk meningkatkan birahi burung jantan dengan penggunaan suara murai batu betina, sebenarnya tidaklah diharuskan untuk menggunakan peran dari burung aslinya. Akan tetapi hanya dengan memanfaatkan audio MP3 atau rekaman suaranya saja, pemancingan bunyi jantan sudah bisa terlaksana. Sehubungan dengan itu, khusus untuk yang tidak memiliki burung betina asli yang nantinya dipergunakan suaranya untuk memancing bunyi, alternatif lain dengan pemakain MP3 adalah salah satu pilihan yang tepat. Namun kalau suara burung murai batu betina yang berupa MP3 juga belum dimiliki juga, disini rekan-rekan bisa mendapatkannya dengan cara klik download sebagai berikut;

Suara Murai Batu Betina untuk Pancingan Variasi 1

Suara Murai Batu Betina untuk Pancingan Variasi 2

Memancing kicauan murai jantan yang macet dengan cara meningkatkan birahinya menggunakan MP3 suara murai batu betina panggilan, setidaknya hasilnya akan lebih maksimal jika diterapkan secara rutin, baik, benar, teratur, dan konsisten. Disamping itu, supaya burung merasa lebih nyaman sehingga cukup memungkinkan kalau nantinya bisa membuatnya lebih mampu mencerna atau merekam suara MP3 yang diberikan dengan baik, maka tidak ada salahnya apabila selalu menjaga kebersihan kandangnya. Sangkar yang kondisinya bersih, bukan hanya dapat membuat burung merasa jadi lebih nyaman saja. Akan tetapi juga bisa menghindarkan dari hal-hal yang tidak diinginkan, semisal gangguan kesehatan yang disebabkan oleh bakteri dari lingkungan sekitar yang kurang bersih.

Source:

download suara mb betina