Download MP3 Suara Burung Blackthroat Gacor Ngerol untuk Masteran

Suara Blackthroat – Yellow-rumped Seedeater atau lebih sering dipanggil oleh masyarakat Indonesia sebagai burung Blackthroat merupakan salah satu burung penyanyi yang keberadaannya sudah cukup diakui. Baik masyarakat kalangan tua maupun muda rata-rata pasti sudah mengenalinya. Dimana burung dengan warna bulu dominan hitam dan putih tersebut juga tak jarang menjadi bahan pembicaraan oleh setiap kalangan penghobi lantaran suara khas yang dimilikinya. Disamping kerap dilombakan dalam berbagai event kejuaraan, kicauanya juga sering digunakan untuk bahan memaster serta menumbuhkan mental jenis burung istimewa lain di Tanah Air seperti Pleci, Murai Batu, Tledekan, Kenari, Cucak Ijo, Anis Merah, Kacer, Cendet, Jalak dan sebagainya.

Suara Blackthroat untuk Masteran

Burung Blackthroat (dkeats – flickr)

Blackthroat sendiri adalah burung pengicau yang paling banyak ditemui di negara-negara sebelah timur laut benua Afrika, seperti Eritra dan Ethiopia. Burung cantik ini sering kedapatan berkeliaran di hutan-hutan tropis maupun sub-tropis dan jarang juga terlihat di padang rumput savana Afrika. Saat di habitat aslinya ia juga menyukai pohon atau tempat-tempat tinggi untuk bertengger. Di alam liar, ia juga dikenal sebagai burung pemberani. Meskipun ukuran bandanya relatif kecil yang hanya berkisar 12-15 cm, namun jika sudah merasa terganggu ia tidak segan menyerang jenis burung lain yang mempunyai ukuran badan lebih besar. Makanan kesukaannya saat di alam liar sendiri meliputi buah-buahan, biji-bijian, dedaunan dan sayuran.

Alasan pemberian nama Blackthroat diambil berdasarkan penampilan dan bentuk fisik yang dibawanya, yakni terdapat warna hitam pekat yang menyerupai dasi pada bagian leher dan nokta hitam di bagian tenggorokan. Di Tanah Air sendiri terdapat 2 macam burung Blackthroat yang notabenya sudah lama dikenal dan cukup populer di mata masyarakat. Varian pertama mempunyai warna bulu cokelat dan putih ke abu-abuan serta memiliki ukuran tubuh lebih besar. Sementara itu untuk jenis blackthroat yang kedua bulunya lebih cenderung bewarna putih kelabu. Untuk selebihnya tidak berbeda, yakni keduanya sama-sama mempunyai kicauan keras, ngeroll dan kristal yang mengagumkan. Berikut link suara blackthroat yang dikumpulkan dari omkicau.com

Suara Blackthroat Gacor MP3 1 – Download

Suara Blackthroat Masteran 2 – Download

Suara Blackthroat 3 – Download

Terlepas dari itu semua, blackthroat memang burung dari keluarga Fringilidae (bangsa kenari) yang pantas dijadikan pilihan. Kicauanya terkesan indah dan mendayu-dayu. Terlebih lagi untuk jenis kelamin jantan, suara yang dimilikinya terdengar sangat merdu dan iramanya tinggi serta tidak terputus-putus. Berbeda dengan si betina, suaranya memang terdengar keras namun cenderung lebih monoton. Akan tetapi semua tetap sama saja yang mana berbagai karakter kicauan dari burung mungil tersebut, masih dinilai para ahli burung cukup cocok digunakan untuk memaster jenis burung penyanyi lain. Jika Anda tertarik untuk mencobanya juga ke pada burung kesayangan Anda, maka Anda bisa mencoba suara blackthroat di atas.

Source:

suara blackthroat, suara burung blackthroat, suara blackthroat ngerol mp3, mp3 suara burung kenari, burung blackthroat, download suara burung blackthroat, download suara blackthroat, blackthroat mp3, download suara blackthroat ngerol panjang mp3, blackthroat